Senin, 06 Januari 2014

My best Babe _ Great Moment





Banyak yang mengatakan kita berdua mirip :) 
Tapi menurutku apa yang mirip ? hehehe
Nama lengkapnya Yanida Eky Susanti, aku biasa memanggilnya Dudung . . . Babe Dudung 
Kita bersahabat semenjak duduk di bangku SMA.
Aku mengenal Babe dalam sebuah kompetisi gerak jalan di sekolahku. Yah, kami terpilih mewakili sekolah kami untuk berlomba mengikuti semaraknya 17 Agustus dengan Gerak Jalan Agustusan. Awalnya kami berteman biasa, dan akhirnya saat naik ke kelas 2 SMA, Babe sekelas sama aku dan kami pun duduk sebangku . . Dari sinilah sejarah kita dimulai :)
Mulai dari sama-sama suka travelling, sama-sama narsis, dan sama-sama suka shopping #kalo lagi banyak duit . . .
Dan hari ini tanggal 7 Januari 2014, adalah hari ulang tahunnya yang ke 19 tahun. Wah Babe makin tua :D 
Banyak kisah-kisah yang kami lewatkan bersama, suka duka kami lewati dengan bahagia . . . 
Karena itulah sesungguhnya Sahabat Sejati, 
Satu persatu akan aku ceritakan pada kalian sahabat, petualangan apa saja yang sudah Aku dan Babe Dudung lewati . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar