Selasa, 21 Januari 2014

Demi Ayah & Ibu ku Tercinta

Maafkan aku jika selama ini aku banyak menyusahkanmu,
Maafkan aku telah mengecewakanmu,
Maafkan aku yang berlaku egois,
Maafkan aku yang membuat keputusan sepihak, 
Maafkan aku yang tidak becus menangani masalah ini,
Maafkan aku yang membuatmu harus terluka,

Maafkan aku karena terlalu mencintaimu,
Maafkan aku karena terlalu menyayangimu,

Asal kamu tau, ku lakukan semua ini Demi Ayah dan Ibuku Tercinta, 

Ingatlah ku lakukan semua ini karena,
Aku mencintaimu karena Allah SWT bukan atas dasar suka dan mengagumi, tapi karena aku berharap dalam setiap doa jika memang kamu jodohku, kelak kita pasti kan kembali bersama dalam sebuah ikatan yang sah,

Maafkan aku yang terlalu tulus mencintaimu,
Maafkan aku yang terlalu tulus menyayangimu,
Sungguh maafkan aku karena tak bisa melupakanmu sampai detik ini sekalipun,
Menuliskan tentangmu itu artinya membuka memori lama yang belum sembuh,
Maafkan aku kakak yang tega menyakitimu, 
Kesalahanku mungkin takkan pernah tertebus, jikalau kamu merasa sangat kecewa, kumohon jangan perlakukan aku seperti tong kosong atau bahkan seperti benalu yang harus dibasmi . . .

Sekali lagi, 
Maafkan aku . . .
Ku lakukan ini semua Demi kebaikan kita semua . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar