Minggu, 05 Januari 2014

Mulyanti Suhartinah





Aku adalah Mulyanti Suhartinah. Aku lahir di kota kecil Sidoarjo pada tanggal 15 Juni 1995. Dan sekarang aku mahasiswa Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Muhammadiyah Malang. 

Ibuku bernama Sa'adah dan Abahku bernama Sulkan. Ibu dan Abahku adalah orangtua yang sangat menyayangi anak-anaknya. Aku dan kakakku juga sangat menyayangi mereka. Ibu dan Abahku adalah separuh nyawa kami. Love u . . 

Aku sibungsu dari 2 bersaudara. Kakakku perempuan dan sudah menikah juga sudah memiliki anak. Jarak antara aku dan kakakku terpaut cukup jauh. Dan dia adalah kakak terbaikku :)
Namanya Annisa . . Dia seorang Perawat di sebuah Puskesmas dekat desaku . . Sedangkan kakak iparku, namanya Siswoko. Dan keponakanku namanya Azzam Maulana Ramadhan . . Azzam adalah anak yang lucu sekali :) 

Aku pernah menempuh jenjang sekolah Taman Kanak-kanak, SD, SMP, SMA . . 

Taman Kanak-kanak Ma'arif NU Desa Ngaban Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo . .
SD Ma'arif NU Desa Ngaban Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo. Bersebelahan dengan TK ku . . 
SMP Muhammadiyah 1 Kabupaten Sidoarjo . . 
MAN Sidoarjo . . Yah, aku melanjutkan ke Madrasah Aliyah :)

Ketika masih di Taman Kanak-kanak, aku masih ingat kalau aku adalah anak yang cukup nakal . . Suka "mengupil" ketika guru sedang menerangkan di kelas. Dan guru yang selalu memarahiku ketika aku "mengupil" adalah ibu item, hehehe . . Yah, aku memanggilnya ibu item, karena hanya beliaulah yang kulitnya paling gelap :) #kangen ibu item 

Lalu aku melanjutkan ke Sekolah Dasar yang letaknya bersebelahan dengan TK ku. SD Ma'arif NU Ngaban . . Sewaktu duduk di sekolah dasar aku seorang bocah yang cukup boros, uang tabungan selalu aku ambil :D hehehe . . Aku memiliki banyak cerita ketika duduk di bangku sekolah dasar. Dan akan berlanjut di edisi selanjutnya . . .

SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo, sekolah yang telah menjadikanku seperti sekarang ini. Disinilah kepribadianku perlahan terbentuk secara konsisten . . Menjadi seorang anak yang berwawasan luas dan friendly . . Dan disinilah kisah cinta "bertepuk sebelah tangan" itu dimulai . . Tenang, cerita itu juga akan aku post di edisi berikutnya . . .

Madrasah Aliyah Negeri Sidoarjo, satu-satunya Madrasah Aliyah di  Sidoarjo. Dan disini aku merasa menjadi seseorang yang memiliki banyak konflik. Merasa bahwa menjadi dewasa itu sulit :) #namun tidak untuk sekarang . . . 

Mengenai hobi, makanan, minuman, dan hal-hal yang aku sukai bacalah posting selanjutnya . . .

Panggil saja aku Kemull . . . 
#sejarah nama kemull ada di posting selanjutnya :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar