Minggu, 23 Februari 2014

Sabtu, 22 februari 2014



Hari yang cukup melelahkan namun menyenangkan. Di isi shopping, sama hangout bareng temen-temen. Makan yang namanya mie setan ditambah es genderuwo, ditengah hujan deras mengguyur dengan badan basah kuyup…

Oh itu adalah hala yang paling mengasyikkan dalam hidupku, sampe lelahnya tak terasa.. hanya berbekal kebersamaan dengan kawan-kawan seperjuangan, masa-masa sulit bisa terlewati..

Aku tak bisa mengungkapkan banyak kata, hanya makna yang dalam.. 


Dengan mereka, aku bisa sejenak melupakan masalah hati. Dengan mereka, aku merasa tak perlu memikirkan hal yang tak penting. Karena aku merasa mereka memberiku warna, dan warna ini belum aku temukan dimanapun..


Campuran budaya yang kental membuat jalinan tali silaturrahim kita semakin erat, takkan ada pembeda diantara kita.. semua sama. Itulah indahnya warna yang aku dapatkan..

Yah walaupun terkadang aku masih merasa kesepian,

Tapi sepi itu bisa sedikit terobati dengan canda tawa mereka, guyonan mereka..


Mungkin ini yang bisa aku tuliskan sementara ini, aku masih punya segudang cerita lainnya yang wajib aku tuangkan disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar